-->

ADS

5 Free Proxy server terbaik 2018 [MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR TANPA APLIKASI]

CARA MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR INTERNET POSITIF TANPA APLIKASI

Free Proxy server- cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi dengan mudah kamu bisa coba cara berikut ini, dijamin simpel banget, kamu cukup copy paste link dari situs yang diblokir yang ingin kamu kunjungi, caranya:

1. Proxysite
Free Proxy server- apa itu Proxy?
Proxy server atau peladen proxy adalah sebuah komputer server, atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet yang artinya penyamaran dalam identitas aksess.

Free Proxy server yang pertama yang paling direkomendasi adalah "proxy site" yang memungkinkan anda untuk menjelajah internet secara anonim, artinya Apa yang Anda lakukan di Internet adalah privasi Anda. ProxySite.com bertindak sebagai pelindung dari pemakaian Internet Anda terhadap siapapun yang mencoba melacaknya misalnya internet positif. cara kerjanya: Anda tak perlu terhubung langsung ke website, biarkan proxysite yang melakukannya dan mengirimnya kembali untuk Anda, dan tak seorangpun yang akan mengetahui situs apa saja yang Anda kunjungi. Big Brother (atau pengintai lainnya) takkan dapat memata-matai Anda untuk melihat apa saja yang Anda baca, saksikan atau katakan.

CAra Menggunakan ProxySite
turus bagaimana cara menggunakan proxysite untuk membuka situs yang diblokir?
cara membuka situs yang diblokir menggunakan proxysite kamu cukup copy dan paste link yang ingin kamu kunjungi guys, jadi kamu ga perlu ribet untuk menginstal aplikasi apapun.
cara membuka situs yang diblokir menggunakan procy site:
1. copy link situs yang diblokir yang ingin kamu kunjungi
2. masuk ke SINI
3. pastekan url/link situs yang diblokir tadi
4. pilih server negara mana yang ingin anda gunakan (misalnya US/Eu), atau biarkan saja.

2. HIDE me
Free Proxy server selanjutnya yang terbaik adalah "hide me", yang menawarkan web proxy gratis untuk mempermudah akses situs yang diblokir dan menjelajahi web/situs secara anonim.
ada 3 pilihan proxy gratis di hide me, yang bisa anda gunakan untuk membuka situs yang diblokir yaitu: Belanda, USA, dan Jerman.

3.HIDESTER
Free Proxy server yang ketiga yang direkomendasikan adalah "HIDESTER". yang satu ini juga sama dengan diatas guys, hanya saja pilihan proxy haya ada 2 yaitu: US dan Eropa, namun dijamin work deh, webproxy satu ini terlihat simpel dan mudah dijalankan. dan yang terpenting GRATIS.

4. Mr. Whoer
Free Proxy server terbaik dan ditekomendasikan ang keempat adalah "Mr. Whoer" ini juga ga kalah keren dengan web proxy lainnya, disini kamu bisa pilih 10 proxy yang berbeda. cara penggunaanya sama dengan cara yang lain yaitu copy url/link situs lalu pastekan disini, (bisa lihat cara nomor 1 diatas)

5.VPNBooK
dan free proxy server yang terbaik terakhir adalah "VPNBook", ini sangan simpel dan memiliki kurang lebih 5 pilihan proxy server yang bisa kamu pilih, jadi dijamin deh akan memuaskan.

kesimpulan:
itulah 5 free proxy server terbaik 2018 yang direkomendasikan, cara penggunaanya sangat mudah, kamu tidak perlu mendownload dan menginstal free proxy appnya, kamu cukup masuk kesitus mereka yang bisa kamu klik di setiap judul diatas dan tinggal copy dan paste link, lalu pilih proxy server yang ingin kamu gunakan lalu klik Go atau yes dan sejenisnya, dijamin ga ribet, semua situs yang terblokir bisa kamu akses melalui proxy server yang sudah saya jelaskan diatas dan yang pasti itu GRATIS sesuai dengan judulnya "5 Free Proxy server terbaik 2018 [MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR TANPA APLIKASI]"

thanks.

BACA JUGA:

Disqus Comments

iklan yang ditampilkan sepenuhnya random dan bukan tanggung jawab AyoCek

loading...